Rabu, 16 Desember 2009

Mengapa Perlu Menurunkan Berat Badan?

Tahukah Anda bahwa di dalam tubuh yang sehat hanya memerlukan suatu takaran nutrisi yang diperlukan dan bukan suatu takaran yang kita inginkan?
Penyebab kelebihan berat badan:
1. Kita lebih banyak "lapar mata". istilah "lapar mata" sering digunakan karena kita sering tidak tahan melihat suatu makanan yang enak ada di hadapan kita, tidak perduli apakah tubuh kita membutuhkannya atau tidak. Yang ada dalam pikiran kita "hanya" ingin memakan makanan tersebut dan masuk ke dalam perut. Selesai!
2. Tidak tahu takaran kadar kebutuhan dalam tubuh. Banyak sekali di antara kita yang sebenarnya tidak pernah diajarkan apa yang diperlukan bagi tubuh kita, berapa yang kita perlukan dan bagaimana dampaknya jika terlalu berlebihan. Akhirnya pola makan yang tidak sehat menyebabkan berat badan menjadi naik dan penyakit mulai timbul.
3. Pola makan yang tidak sehat. Sangat erat dengan "lapar mata" pola makan yang tidak sehat menyebabkan kita setiap waktu harus mengisi perut kita dengan makanan. Istilahnya "ngemil". Padahal ngemil adalah faktor tertinggi penyebab kelebihan berat badan.
4. Tidak pernah olah raga atau tidak memiliki waktu oleh raga. Olah raga adalah aktivitas yang sangat dianjurkan dan sangat baik untuk membakar kelebihan berat badan. Tapi olah raga saja tidak cukup untuk membakar kelebihan berat badan jika kita tidak memiliki waktu cukup. Apa yang harus dilakukan? lanjutkan baca selanjutnya...

Kelebihan berat badan
atau kegemukan (obesitas) dialami diseluruh dunia tanpa pandang bulu. Mulai dari usia anak-anak hingga usia tua. Di Amerika sendiri sekitar 64% penduduknya mengalami kelebihan berat badan, sedangkan di Eropa sebanyak 50% di Jepang sebanyak 35% dan di Indonesia sendiri sebanyak 27% dari sekitar 250 juta penduduk Indonesia.

Data World Health Organization (WHO) menyebutkan bahwa 70% kematian dini penduduk disebabkan oleh serangan jantung, kanker, stroke, diabetes. Dan 50% penyebabnya berhubungan dengan pola makan nutrisi yang buruk. Kadar lemak yang berlebihan dapat menyebabkan penyakit tekanan darah tinggi, stroke, penyakit jantung, diabetes dan kanker.

Mengapa Semua Orang Membutuhkan Nutrisi Yang Baik?

Vitamin, mineral dan nutrisi yang kita konsumsi setiap hari merupakan hal penting yang untuk mendapatkan kesehatan yang baik dan energi.
Idealnya kita mendapatkan keseimbangan vitamin, mineral dan nutrisi lain dalam kadar makanan yang tepat dari makanan yang kita santap. Namun dengan gaya hidup yang sibuk dan pola makan yang buruk, hal itu sering kali tidak praktis menyebabkan asupan tingkat nutrisi yang lebih rendah dari yang diharapkan.

Masalah kelebihan berat badan dan kekurangan nutrisi banyak ditemukan dimasyarakat kita, terutama karena pola makan yang buruk seperti kelebihan makanan, melewatkan waktu makan dan diet "yo-yo". Stress, mengkonsumsi obat-obatan, merokok, alkohol dan pola makan yang buruk semuanya menyebabkan terjadinya penurunan dalam kemampuan menyerap nutrisi.

Banyak orang yang mencoba menurunkan berat badan dengan cepat menyiksa tubuh mereka dengan metode diet yang radikal dan tidak aman. Diet dengan mengurangi atau meminimalisasi pengurangan kalori biasanya tidak dapat memenuhi keseluruhan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita dan dapat menyebabkan gangguan kesehatan dalam jangka panjang.

Diet super ketat juga merenggut seluruh kenikmatan makan kita. Setelah melalui diet dan penyangkalan yang panjang banyak orang yang gagal menjaga berat badan yang diinginkan dan berat badan pun perlahan naik kembali bahkan melebihi yang sudah turun.
Jika diet anda kurang sempurna, anda membutuhkan suplement.

Yang berbeda dari Herbalife adalah program bernutrisi unggul dan pengedalian berat badan alami yang kami berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...