Rabu, 16 Desember 2009

SHAKE sebagai Sumber Makanan Kesehatan

Sumber segala penyakit dalam tubuh sebenarnya berasal dari makanan yang kita makan sehari-hari. Asupan makanan yang kita makan sehari-hari sering tidak memenuhi unsur gizi yang diperlukan tubuh. Yang kita makan adalah yang kita sukai bukan yang diperlukan oleh tubuh kita. Tak heran tubuh kita jadi gemuk, loyo, keriput, penyakitan, kurus, selalu timbul masalah kesehatan baru dan sebagainya. Mengapa bisa terjadi? sumber segala hal diatas termasuk penyakit yang anda derita adalah dari makanan. Percaya atau tidak makanan yang anda makan yang akan membentuk tubuh anda, termasuk penyakit. Sudahkah makanan yang anda makan adalah makanan kesehatan?

Konsep makanan kesehatan adalah makanan yang membuat badan kita jadi sehat berasal dari sumber makanan yang sehat pula. Pikirkanlah ini sekarang: makanan kesehatan adalah makanan yang membuat badan kita sehat bukan makanan yang kita sukai. Makanan kesehatan juga harus mampu membuat badan kita memiliki daya tahan tubuh yang kuat, membuang racun-racun dalam tubuh melalui proses detoksifikasi. Dengan demikian makanan kesehatan adalah makanan yang akan membuang racun-racun dalam tubuh, menghilangkan lemak yang berlebih sebagai penyebab sakit, serta meregenerasi sel-sel tubuh menjadi baru dan muda kembali.
Tahukan anda bahwa makanan yang sehat berasal dari kacang kedelai? Tahukan anda bahwa Herbalife adalah produsen makanan kesehatan pertama dan terutama di dunia saat ini, yang menyediakan makanan sehat demi kesehatan anda secara total?
SHAKE mengandung soy protein dari kedelai yang tidak mengandung purin sangat aman dan baik untuk penderita asam urat, kanker payudara (breast cancer), Keropos tulang (Ostheoporosis) dan menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, baik untuk jantung dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh. Protein dalam SHAKE mudah sekali diserap oleh sistem pencernaan. SHAKE sangat baik untuk penderita diabetes melitus (kencing manis) karena mengandung fructose yaitu sumber utama karbohidrat yang terbuat dari sari madu murni kualitas terbaik yang dikeringkan. Singkatnya, 70% keperluan tubuh akan vitamin dan mineral berasal dan sudah terkandung dalam SHAKE.

SHAKE adalah makanan kesehatan yang mengandung 24 vitamin, mineral dan nutrisi penting serta sama sekali tidak mengandung kolesterol dan tidak mengandung lemak trans.
Cara kerja makanan kesehatan SHAKE adalah dengan lemak dan racun dalam tubuh yang menyebabkan orang menjadi mudah sakit, meregenerasi sel-sel tubuh menjadi baru dan muda serta membantuk massa tubuh atau otot tubuh menjadi ideal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...