Senin, 01 Maret 2010

MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN CEPAT, TIPS SEHAT AMAN MENURUNKAN BERAT BADAN HERBALIFE


MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN CEPAT, TIPS SEHAT AMAN MENURUNKAN BERAT BADAN HERBALIFE, INFO HUB: REKO HANDOYO, 081389411679, 081932985325 

Menurunkan berat badan sebenarnya bukan proses yang sulit dan juga tidak mudah bagi sebagian orang. Berikut tips sehat aman menurunkan berat badan dengan cepat dengan produk herbalife.
  1. Sebelum anda menurunkan berat badan cobalah timbang dulu berapa kg berat badan ideal anda dan tentukan berapa kg yang akan anda turunkan. Apakah menurunkan berat badan 5 kg? 10 kg? 20 kg? hitung dahulu dan  kemudian konsultasikan ke konsultan diet menurunkan berat badan anda. Biasanya menurunkan berat badan dalam waktu sebulan dianjurkan sebanyak 5kg sampai 10 kg saja dalam waktu sebulan.
  2. Setelah anda mendapatkan gambaran soal berapa kg berat badan ideal anda lalu tanyakan produk menurunkan berat badan mana saja yang dianjurkan untuk dikonsumsi. Konsultasikan juga dengan masalah kesehatan anda, misalnya apakah anda ada keluhan seputar pencernaan seperti maag, asam lambung, wasir, ambeien atau lainnya. Ceritakan bagaimana kondisi kesehatan anda sehingga konsultan diet menurunkan berat badan dari herbalife bisa faham soal situasi diri anda.
  3. Kemudian pastikan bahwa produk yang ditawarkan benar benar anda faham dan tahu fungsi dan cara konsumsinya yang benar untuk menurunkan berat badan. Dengan demikian anda tidak akan melakukan kesalahan dalam cara penyajian, pantangan, dan hal lain yang dianjurkan dan tidak boleh dilakukan selama proses anda menurunkan berat badan. Kalau bisa catat dengan baik sehingga anda tidak lupa.
  4. Lakukan persis seperti yang diminta oleh konsultan berat badan anda, dan tanyakan kembali apabila anda masih ragu atau anda menemukan keluhan dalam proses menurunkan berat badan. Bisa jadi anda butuh bimbingan atau masukan mengenai kondisi yang anda alami selama anda menurunkan berat badan dengan produk herbalife. Jadikan konsultan diet berat badan anda sebagai rekan untuk sharing dan tukar pikiran sehingga anda faham dan bisa berhasil menurunkan berat badan.
  5. Lakukan dengan target waktu tertentu misalnya dalam waktu 1 bulan menurunkan berat badan atau dalam waktu 3 bulan. Anda lihat bagaimana perubahan yang anda alami dalam waktu 1 minggu, dalam waktu 2 minggu dan seterusnya.

Demikian tipssehat cara menurunkan berat badan dengan cepat dengan produk herbalife. Jika anda ada pertanyaan seputar MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN CEPAT, TIPS SEHAT AMAN MENURUNKAN BERAT BADAN HERBALIFE, INFO HUB: REKO HANDOYO, 081389411679, 081932985325 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...