Sabtu, 21 November 2009

THERMOJETICS HERBAL CONCENTRATE



ISI 100 Grams.

THERMOJETICS HERBAL CONCENTRATE ini sering digunakan untuk menjaga stamina sepanjang hari agar bugar, tidak loyo serta membantu mengatasi kecanduan kopi dan teh. Sangat baik bagi anda yang setiap hari kecanduan kopi dan teh sampai tidak teratasi, karena kandungan kafein dalam kopi serta kandungan lemak dalam kopi membuat badan anda semakin bertambah gemuk dan bertambah pula kadar lemak dalam darah.

Dengan THERMOJETICS HERBAL CONCENTRATE ini tubuh anda menjadi segar dan tidak loyo dan bertenaga sepanjang hari, sangat baik untuk orang yang malas berolah raga namun ingin tetap fit dan bugar.


THERMOJETICS HERBAL CONCENTRATE ini sangat dianjurkan dikonsumsi berbarengan dengan SHAKE FORMULA 1, FIBER & HERBS TABLETS, dan CELL U LOSS maka hasilnya bisa mencapai 40% lebih cepat dalam mencapai tubuh fisik yang sehat dan bugar serta fit sepanjang hari.
THERMOJETICS HERBAL CONCENTRATE ini sering disebut "Aerobic dalam Botol" yang dapat menimbulkan efek panas / thermogenesis dalam tubuh, lalu membakar kalori dan kelebihan lemak dalam energi.
THERMOJETICS HERBAL CONCENTRATE ini fungsinya sagat erat dengan CELL U LOSS dan sangat bagus dalam bekerja sama untuk diet sehat karena bersama-sama membakar lemak dalam darah dan mengubahnya menjadi energi.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...