Minggu, 22 November 2009

N.R.G INSTANT TEA

N.R.G INSTANT TEA sering disebut sebagai teh yang bisa menyembuhkan asma dan penyakit saluran pernafasan. Bahkan banyak kesaksian yang menyebutkan bahwa flu pilek dan demam bisa sembuh dengan minum N.R.G INSTANT TEA ini.

ISI 80 Grams.


N.R.G INSTANT TEA
ini terbuat dari daun teh Guarana dari Brazil, yang sejak dulu dikenal dan dikonsumsi oleh suku Indian Amazon untuk mendapatkan energi dan semangat. Rasa teh N.R.G INSTANT TEA ini sangat berbeda karena berasa halus dan lembut serta tidak menyengat. Kelebihan N.R.G INSTANT TEA adalah dapat membantu meningkatkan stamina yang optimal, meningkatkan daya pikir dan konsentrasi.


Selain itu N.R.G INSTANT TEA ini bisa juga untuk meningkatkan kewaspadaan mental dan keseimbangan emosi, sangat cocok buat anda penderita SAKIT KEPALA dan MIGRAIN serta ASMA yang terus berulang dan menahun tidak sembuh, N.R.G INSTANT TEA ini memperbaiki masalah yang timbul di kepala seperti pusing dan migran.

N.R.G INSTANT TEA ini sangat baik untuk orang yang sangat gemar berolah raga karena kerjanya memperbaiki energi yang ada dalam tubuh kita.

1 komentar:

  1. Apakah nrg instant tea aman dikonsumsi oleh anak 11 tahun secara dia seorang atlet renang yang harus berlatih setiap hari. kalau boleh apakah dosisnya sama dengan yang tersebut di atas? terimakasih

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...