Jumat, 21 Agustus 2009

TIPS CARA MENGURUSKAN BADAN DENGAN CEPAT I MENU DIET MENGURUSKAN TUBUH

Menguruskan badan atau tubuh sama sulitnya dengan menambah berat badan atau menggemukan badan. Penyusunan menu diet menguruskan badan juga penting untuk dilakukan jika anda ingin berhasil dalam program menurunkan berat badan.

Berikut tips sehat cara menguruskan badan dengan cepat dan menu diet menguruskan badan:

1. Tetapkan berapa kg lemak yang akan anda buang dalam masa menguruskan badan tersebut sehingga anda akan menyiapkan mental dan stamina agar benar benar serius dalam menguruskan badan dan menjalankan masa masa diet dengan disiplin dan tanpa terputus. Dengan demikian anda tahu target akhir anda adalah misalnya menguruskan badan 20 kg dalam waktu 4 bulan.

2. Susunlah menu diet menguruskan badan anda selama sebulan dan buat perincian harian menu diet apa yang bisa dikonsumsi dan tidak bisa dikonsumsi alias dipantang serta minuman dan pola hidup seperti apa yang harus dijalankan gara masa masa diet bisa berjalan tanpa menyiksa.

3. Aturlah agar anda bisa berolahraga atau sekedar membakar lemak dengan lebih banyak bergerak atau beraktivitas fisik sehingga penumpukan lemak  bisa dibakar habis. Lebih baik anda berjalan kaki untuk menuju suatu tempat atau menggunakan kendaraan umum yang banyak bergerak sehingga lebih banyak lemak di bakar.

4.Hindari ngemil, atau minum kopi, teh manis atau softdrink yang bakal bisa membuat proses menguruskan badan jadi gagal. Disiplinlah dengan pola makan maksimal 800 kalori sehari dan gunakan nutrisi sehat untuk menunjang agar asupan vitamin dan mineral tetap tercukupi dengan baik.

Demikian Tips Cara Menguruskan Badan dengan Cepat I Menu Diet Menguruskan Tubuh, anda bisa menyusun menu diet dengan menu diet herbalife dengan shakemix formula 1 dan lainnya. Hasilnya lebih pasti, aman dan bisa dikonsumsi siapa saja termasuk wanita hamil dan menyusui.
 PRODUK DIET HERBALIFE

PRODUK DIET HERBALIFE
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...