Senin, 28 Oktober 2013

TIPS BAGAIMANA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN CEPAT AMAN TANPA EFEK SAMPING?

TIPS BAGAIMANA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN CEPAT AMAN TANPA EFEK SAMPING?




 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

Anda ingin menurunkan berat badan tapi tidak tahu caranya? Ikuti langkah ini yang sudah banyak dilakukan dan berhasil:

1. Mulai minum air putih setelah bangun pagi, jangan minum kopi atau teh manis. Lebih baik jika pada pagi hari disertai minum herbal aloe vera, yaitu minuman yang terbuat dari aloe vera yang berfungsi untuk membersihkan saluran pencernaan, menetralkan asam dalam usus dan memperbaiki system pencernaan, serta penghancur lemak yang bernama cell u loss untuk menghancurkan lemak tubuh yang masih menempel.

2. Sebagai sarapan pagi, jangan menggunakan nasi atau makanan berlemak seperti gulai dan sejenisnya untuk sarapan anda. Gunakan makanan kesehatan shake formula 1 herbalife yaitu sejenis makanan sehat yang terbuat dari campuran makanan organic seperti kedelai, papaya, peppermint dan sejenisnya. Shake Formula 1 herbalife kandungan gizi dan nutrisinya sudah memenuhi apa yang diperlukan tubuh secara holistic, tetapi low fat. Artinya jika kita sarapan ini tidak akan membuat badan gemuk justru menyehatkan dan menyegarkan badan. Gunakan fiber and herbs tablet yaitu sejenis serat makanan untuk membantu melancarkan pencernaan anda. Ingat badan yang sehat disertai dengan pembuangan yang lancer. Fungsi serat makanan untuk membantu membuang sisa makanan dan racun dalam tubuh. Minum minuman energy pembakar lemak seperti Thermojetic Herbal Concentrate untuk menambah daya tangkas dan kesehatan anda selama bekerja satu hari.

3. Setelah sarapan pagi dan makan siang jangan “ngemil” atau makan makanan lain. Hanya diperbolehkan minum air putih minimal 2 liter sehari bahkan lebih.

4. Sebelum Makan siang gunakan pemblokir lemak herbal seperti Lipo Bond untuk memblokir lemak dari makanan anda yang anda makan pada siang hari. Ingat pada siang hari anda bebas makan apapun kecuali makanan berlemak tinggi, seperti gulai, sate dan sejenisnya. Setelah makan siang konsumsilah penghancur lemak atau disebut cell u loss agar lemak yg ada dibadan bisa dihancurkandengan baik. Jangan lupa fiber and herbs juga diminum untuk mempercepat pembuangan sisa makanan.

5. Antara makan siang dan makan malam dilarang “ngemil”. Jika anda masih lapar diperbolehkan konsumsi buah seperti papaya, mangga, apel dan sejenisnya. Hindari minum kopi jika badan terasa ngantuk. Minum saja minuman energy seperti Thermojetic Herbal Concentrate untuk menambah daya tahan dan membuang rasa kantuk anda.

6. Saat makan malam tiba, minum serat makanan tadi (fiber and herbs), penghancur lemak (cel U Loss), pemblokir lemak(lipo bond) setengah jam sebelum makan malam. Makan malam gunakan nutrisi shake formula 1 kembali sebagai ganti makan malam anda. Setelah itu sudahi makan malam anda dengan minum air putih minimal 2 gelas lagi.

7. Total air putih yang harus diminum adalah minimal 2 liter perhari.

8. Jika ada pertanyaan seputar tips bagaimana cara menurunkan berat badan dengan aman tanpa efek samping. 


9. Kami bisa kirimkan ke seluruh Indonesia, Malaysia, Singapore, Taiwan, Hongkong, Qatar, Arab Saudi, Jepang, Korea, seluruh Asia, Australia, Eropa, Afrika, Amerika dengan cepat aman dan dijamin sampai ke tangan konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...